Selasa, 02 April 2019

Dapatkan Kehidupan Baru Di Luar Negeri

Bagaimana menemukan keberanian dan komitmen untuk mewujudkan kehidupan baru Anda di luar negeri ...

Apakah Anda muak dengan kehidupan sehari-hari yang biasa-biasa saja?

Apakah pikiran bangun dari tempat tidur di pagi hari ketika di luar dingin dan gelap membuatmu sedih?

Apakah Anda bermimpi memulai kehidupan baru di luar negeri?

Apakah Anda ingin mencari tahu bagaimana membuat kehidupan impian Anda menjadi kenyataan?

Penelitian menunjukkan bahwa pada suatu saat lebih dari separuh dari kita memimpikan kehidupan baru di luar negeri, tetapi hanya sedikit yang benar-benar berhasil membuat transisi dari fantasi menjadi kenyataan - saya sudah melakukannya, dan saya tahu orang lain juga, tetapi pada saat itu saat yang sama setiap kali saya berbicara dengan teman-teman saya 'kembali ke rumah' saya mendengar yang sama tua yang sama "Saya berharap saya memiliki keberanian Anda ...", "Saya berharap saya bisa melakukan apa yang telah Anda lakukan."

Memang benar, sepenuhnya mengubah hidup Anda dan memulai hidup Anda lagi di negara asing adalah pekerjaan yang luar biasa. Tetapi kita yang telah benar-benar menggigit peluru dan mengambil kesempatan telah menuai hasilnya.

Kualitas hidup yang saya nikmati sekarang tak tertandingi! Saya meninggalkan 50 jam kerja minggu saya dan 15 jam perjalanan pulang-pergi, saya menyerah pada hari-hari kelabu hujan dan saya membangun bisnis saya sendiri di salah satu tempat tercerah di dunia! Dan Anda tahu apa - meskipun kadang-kadang itu sangat sulit - Saya tidak menyesali satu saat pun dari apa yang telah saya lakukan!

Jadi, apakah Anda ingin tahu cara mengatasi ketakutan Anda dan secara praktis menangani setiap tahap perencanaan yang mengarah ke mendapatkan kehidupan baru?

Apakah Anda ingin membantu dalam memutuskan di mana di dunia yang tepat untuk Anda dan bagaimana cara pindah ke tujuan ideal Anda?

Mulailah dengan menjelajahi lima langkah penting ini: -

Langkah Satu - berhenti bertanya pada diri sendiri "apa yang harus saya hilangkan" - sebagai gantinya, mulailah bertanya pada diri sendiri "apa yang harus saya dapatkan?"

Langkah Dua - jujur ​​dengan diri sendiri tentang tipe orang seperti apa Anda. Apakah permulaan baru menggairahkan dan menantang bagi Anda atau apakah pikiran itu benar-benar membuat Anda takut? Temukan motivasi Anda untuk memilih kehidupan baru di luar negeri dan berpegang teguh pada itu ... itu akan membantu Anda.

Langkah Tiga - pilih negara yang tepat! Kedengarannya gila? Jadi, Anda sudah jatuh cinta pada suatu negara? Ya, ada banyak negara untuk Anda pilih! Putuskan apa yang penting bagi Anda dalam hal kualitas hidup dan kemudian siapkan daftar pendek negara-negara yang memenuhi persyaratan Anda - apakah tujuan impian Anda memenuhi semua persyaratan Anda?

Langkah Empat - kunjungi negara yang telah Anda pilih. Ini mungkin terdengar sangat jelas bagi banyak orang, sayangnya pada waktu saya sebagai seorang ekspat di Jerman, Austria, Prancis, Siprus dan Turki, saya telah bertemu banyak orang yang telah mengambil langkah berdasarkan harga rumah atau foto dan sangat menyesali keputusan mereka. Anda harus merasakan negara sebelum membuat komitmen untuk itu.

Langkah Kelima - ingat bahwa Anda tidak dapat melarikan diri dari masalah atau siapa diri Anda - masalah, masalah, hutang, dan beban emosional akan mengikuti Anda di seluruh dunia! Anda masih akan bereaksi terhadap setiap situasi yang Anda hadapi dengan cara yang sama apakah Anda di rumah atau di luar negeri. Pengetahuan diri adalah kunci kesuksesan Anda dalam hidup. Masalah selalu muncul, tetapi jika Anda dapat belajar untuk hidup atau berurusan dengan mereka sebelum Anda pergi, Anda jauh lebih mungkin untuk bertahan hidup di luar negeri.

Sekarang mulailah penelitian Anda dan mulailah membuat hidup impian Anda menjadi kenyataan!

Rhiannon Williamson adalah penerbit berpengalaman yang telah menghasilkan artikel untuk panduan perjalanan dan pariwisata terkemuka dan majalah keuangan. Pengetahuan spesialisnya tentang perjalanan dan keuangan memberi Shelter Offshore kemampuan unik untuk benar-benar mencakup setiap aspek pemindahan & tinggal di luar negeri - termasuk keuntungan pajak lepas pantai yang sering kurang dibahas yang dapat tersedia saat meninggalkan tanah air kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar