Sabtu, 23 Maret 2019

Pelajaran dari Pemadaman Listrik

Dengan musim perjalanan liburan di tikungan, saya diingatkan akan jalan raya dan bandara akan dipenuhi dengan keluarga yang mencoba mengunjungi kerabat, dan pelancong bisnis yang berusaha pulang. Selama waktu ini, Anda mungkin mengalami kekacauan dan keterlambatan, jadi saya berbagi dengan Anda apa yang saya pelajari terakhir kali saya mengalami kekacauan dan keterlambatan selama pemadaman listrik pada bulan Agustus 2003 saya yakin bahwa pelajaran yang didapat dapat diterapkan untuk semua pelancong.

Saya tiba di bandara LaGuardia pada pukul 4:30 sore - lega karena saya telah mengalahkan lalu lintas terburuk dengan lebih dari dua jam sebelum jadwal keberangkatan penerbangan saya untuk mengambil sesuatu untuk dimakan dan membuat beberapa panggilan telepon. Setelah terlalu banyak hari di jalan, pikiran tentang betapa menyenangkannya melihat suamiku dan tidur di tempat tidurku sendiri mulai menari-nari di kepalaku.

Saya berjalan ke kios untuk mendapatkan pas naik saya. Saya menekan layar - tidak ada jawaban. Saya melihat sekeliling dan menyadari tidak ada yang bergerak. Pria di sebelah saya menanggapi pandangan saya yang bingung: "Listrik mati."

Dua puluh tujuh jam kemudian saya jatuh ke kursi terakhir pada penerbangan terakhir hari itu ke bandara Raleigh-Durham (saya memang mendapatkan kursi kelas bisnis!). Seperti semua pengalaman, ada pelajaran yang bisa dipetik:

1. Bawalah kertas cetakan pemesanan perjalanan Anda. Karena sistem komputer sedang down, maskapai tidak memiliki cara untuk membuktikan bahwa Anda bahkan memiliki reservasi kecuali Anda memiliki semacam dokumen kertas dengan nomor reservasi. Meskipun saya secara otomatis dipesan pada penerbangan berikutnya (jangan tanya saya bagaimana!), Saya harus menunjukkan hasil cetak untuk mendapatkan boarding pass saya. Saya menyimpan semua dokumen perjalanan saya dalam file "entri kalender" pada sistem pengarsipan Paper Tiger saya - dengan cara itu mudah untuk mengambil rencana perjalanan dan dokumen terkait saat saya menuju keluar pintu.

2. Bepergian dengan uang tunai. Karena mesin ATM dan kartu kredit membutuhkan listrik, kemampuan Anda untuk membeli makanan secara langsung berkaitan dengan jumlah uang tunai yang Anda miliki.

3. Tetap mengisi daya ponsel Anda dan kartu panggil. Meskipun layanan seluler paling tidak jelas, tanpa baterai Anda tidak memiliki kesempatan sama sekali. Telepon umum bekerja sebentar-sebentar, tetapi banyak orang yang berebut untuk meminjam uang kembalian untuk membayar telepon ketika ada kesempatan.

4. Bawa senter. Saya tidak membutuhkannya saat ini ...

5. Kemas protein. Sehari sebelum saya di toko nutrisi. Protein batangan dijual. Saya membeli seluruh kotak - sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Saya menikmati membagikannya lebih dari saya menikmati memakannya.

6. Kenakan pakaian dan sepatu yang nyaman. Perlu diingat bahwa suhu sangat bervariasi - bandara sangat panas, tetapi pesawat terasa seperti loker daging. Kakiku sakit hanya menonton wanita dengan sepatu hak tinggi 3 "dengan jari kaki runcing berjuang naik tangga dan terhenti eskalator dengan tas berat.

7. Bawa tisu basah. Air yang mengalir membutuhkan listrik. Perlu saya katakan lebih?

8. Tetap bugar secara fisik. Aku berkata besar, "Terima kasih!" kepada pelatih kebugaran saya setiap kali saya menaiki eskalator panjang 2 lantai yang membawa semua barang bawaan saya. (Lantai pertama relatif keren, tetapi informasi tentang penerbangan hanya tersedia di lantai paling atas.) Penumpang dengan bagasi terdaftar harus membawa tas mereka sendiri karena sabuk bagasi tidak berfungsi.

9. Ambil baterai ekstra untuk laptop Anda. Terlepas dari kekacauan, saya berhasil menyelesaikan beberapa pekerjaan nyata.

10. Bawalah buku yang bagus. Untungnya, pemilik toko buku itu adalah seorang wirausahawan sejati dan menjual buku-buku dengan cara lama - tanpa mesin kasir. (Saya memutuskan untuk meringankan barang bawaan saya dan memberinya salinan buku-buku saya yang saya bawa sebagai contoh!)

11. Karena saya menggunakan sistem Menjinakkan Kertas Macan di kantor saya, saya dapat yakin bahwa staf saya dapat berfungsi dalam ketidakhadiran saya, dapat menemukan file dan dokumen dan informasi yang diperlukan untuk mengubah jadwal saya, menangani tanggung jawab saya dan kelola tanpa aku. Ingat, saya memiliki layanan telepon yang sangat terbatas sehingga saya benar-benar tidak dapat berkomunikasi dengan mereka, jadi dengan teratur dan memiliki staf yang terlatih memungkinkan saya untuk merasa yakin bahwa mereka dapat menangani bisnis selama saya tidak ada.

12. Bersikaplah ramah. Seperti kata nenek saya, Anda bisa menangkap lebih banyak lalat dengan madu daripada cuka. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan selalu membuat satu lagi.

13. Setiap kali Anda berpikir Anda memiliki masalah, lihat saja sekeliling. Pelancong lain sakit, lanjut usia, cacat fisik atau mental, atau bepergian dengan anak-anak - satu dengan bayi prematur. Saya punya banyak hal untuk disyukuri!